Tips Cara Mudah Melakukan Video Call di WhatsApp

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa hampir seluruh pengguna smartphone pasti menggunakan aplikasi instan messaging WhatsApp. Hal ini disebabkan karena WhatsApp mudah digunakan dan juga lengkap, seperti mengirimkan gambar, video, teks, dan lainnya.

Selain itu, WhatsApp juga dapat digunakan untuk group chatting, WhatsApp Call dan mengirim dokumen. Namun, ada satu fitur dari WhatsApp yang paling dinanti, yakni panggilan video.

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan panggilan video dari WhatsApp, berikut kami bagikan tips cara mudah melakukan video call di WhatsApp :

Unduh dan Install Booyah

Pertama Anda harus download dan instal aplikasi Booyah di smartphone Anda. Tenang saja, aplikasi ini gratis kok. Setelah Anda instal, klik Start Now, tanpa perlu register atau log in.

Kemudian Anda tinggal memilih kontak WhatsApp yang ingin Anda ajak untuk video call. Lalu, aplikasi Booyah akan mengirimkan sebuah undangan untuk bergabung dengan video call.

Undangan tersebut berupa link untuk join video call yang kemudian muncul sebagai pemberitahuan pesan WhatsApp. Apabila pengguna belum menginstall Booyah, pesan tersebut akan mengarah ke download aplikasi Booyah lewat Google Play Store. Jadi, lawan bicara Anda juga harus menggunakan aplikasi Booyah.

Tunggu sampai lawan bicara Anda join. Dan, kini Anda bisa melakukan panggilan video ke teman-teman WhatsApp Anda, baik dengan kamera balakang atau kamera depan.

Yang menarik dari video call menggunakan aplikasi Booyah ini adalah Anda bisa melakukan panggilan video kelompok sampai 12 orang pengguna dalm waktu bersamaan dan layar akan berubah menyesuaikan sendiri.

Sponsored Links