Tips Cara Menjalankan Dua Akun Instagram di Satu Android

GadgetGan.com – Tips Cara Menjalankan Dua Akun Instagram di Satu Android – Mulanya, Instagram adalah aplikasi yang berfungsi mengedit foto dengan beraneka ragam filter atau efek. Tapi, dengan banyaknya aplikasi editi foto yang beredar, Instagram kini mengembangkan sayapnya menjadi media sosial terbesar.

Anda bisa berbagi foto menarik dengan moment-moment tertentu atau bahkan produk Anda untuk dipasarkan secara online di sosial media yang satu ini.

Namun apabila Anda tidak ingin mencampur foto pribadi dengan foto produk Anda, Anda bisa menggunakan dua akun Instagram dalam satu HP saja loh. Bagaimana caranya ? Berikut kami bagikan tutorialnya.

Agar bisa memakai dua akun instagram dalam 1 HP bisa memanfaatkan aplikasi bernama Instwogram. Aplikasi tersebut bisa juga dikatakan sebagai instagram clone karena memiliki fitur yang mirip seperti instagram, hanya beda di icon saja.

Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi instwogram, di antaranya adalah post videos, post photo, location, follow and everything works perfect, click-able links, dan register new account.

Sementara cara mengaitkan akun instwogram dengan facebook cukup sederhana, berikut ulasannya :

Pertama pastikan bahwa Anda sudah menginstal aplikasi facebook di smartphone Anda.

Unduh dan instal juga aplikasi Instwogram versi terbaru.

Login ke Facebbok, kemudian delete aplikasi Instagram Account Settings > Apps > Instagram > Remove Instagram.

Buka lagi aplikasi Instogram, lalu bagikan salah satu foto kemudian login kembali ke akun facebook.

Selesai.

Demikianlah cara mudah untuk bisa menggunakan dua akun instagram hanya dengan satu HP. Semoga bermanfaat, dan terimakasih.

Sponsored Links