Tips Cara Memilih Screen Protector Smartphone Android

GadgetGan.com – Tips Cara Memilih Screen Protector Smartphone Android – Sebelum Anda membeli pelindung layar, ada baiknya Anda mengetahui jenis-jenis pelindung layar yang Anda butuhkan. Semisal jika sering memakai smartphone di lingkungan yang cerah, ada baiknya Anda menggunakan pelindung anti silau (anti-glare). Pelindung anti silau ini dapat mengurangi kecerahan layar saat berada dalam ruangan.

Nah, berikut ini kami akan membagikan informasi mengenai tips cara memilih screen protector smartphone Android :

Pelindung Layar Standar (Crystal Clear)

Pelindung ini warnya sangat bening, sehingga terlihat seperti transparan. Pelindung layar standar biasanya lebih tipis jika dibanding dengan jenis lainnya. Permukaannya lebih halus. Pelindung layar standar ini sangat cocok digunakan untuk smartphone touchscreen, dimana pengguna memakai jari untuk menjelajah smartphone.

Kekurangan pelindung layar ini tidak mengurangi silau ketika berhadapan dengan sinar matahari langsung dan kadang juga sidik jari terlihat jelas di layar smartphone.

Pelindung Privasi

Pelindung jenis ini didesain agar smartphone hanya bisa dilihat secara langsung oleh orang yang menatapnya dari depan. Orang yang melihatnya dari tampak samping tidak akan terlihat karena layarnya menjadi gelap. Tidak lain tidak bukan tujuan dari pelindung ini adalah menjaga privasi pengguna.

Pelindung Privasi sangat cocok untuk Anda para pelaku bisnis yang konten dari smartphone Anda sangat privasi.

Pelindung Anti Silau (Anti Glare)

Seperti yang telah kami sampaikan di atas, pelindung anti silau ini dibuat agar layar smartphone Anda dapat dilihat dan dibaca ketika Anda di luar ruangan. Pelindung anti silau bisa menyebarkan sinar matahari agar layar smartphone Anda tidak memantulkan sinar secara langsung.

Namun sayang, pelindung anti silai ini biasanya lebih telah jika dibanding dengan lainnya. Pada bagian permukaan terasa agak kasar dan lebih ketika Anda menggunakan touhcscreen.

Pеlindung Cеrmin (Mirrоr)

Pelindung cermin dibuat untuk mengubah роnѕеl аndа menjadi cermin ketika lауаrnуа mаti. Cocok untuk mеlihаt rаmbut atau mаkе uр аndа kеtikа аndа ѕеdаng jаlаn- jаlаn. Kekurangannya аdаlаh pelindung jеniѕ ini dараt membuat ѕilаu dаn wаrnа – warna di lауаr anda menjadi tidаk secerah biasanya.

Pеlindung jеniѕ ini paling cocok untuk оrаng – оrаng yang menggunakan роnѕеl mеrеkа untuk kеbutuhаn utаmа, menelepon dаn sms-an. Jikа anda ѕеring mеlihаt fоtо аtаu video mаkа akan lеbih sulit jika anda menggunakan реlindung cermin.

Sponsored Links