Tips Cara Main Pokemon GO di PC atau Laptop

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa demam permainan Pokemon GO telah melanda gamers Indonesia. Padahal, hingga kini Indonesia masih belum kebagian versi resminya di Play Store atau App Store. Bagi yang belum tahu, Pokemon GO merupakan sebuah game berplatform mobile yang tersedia untuk smartphone dengan OS Android dan iOS.

Namun, bagi kamu yang ingin menikmati Pokemon GO lewat PC atau laptop juga bisa. Perbedaan bermain Pokemon GO di laptop dan di smartphone adalah jika di laptop atau PC kamu tidak perlu keluar rumah untuk mencari dan menangkap Pokemon. Hany perlu duduk manis dan memainkannya dari rumah saja.

Bagaimana caranya ? Nah berikut ini kami bagikan tips cara main Pokemon GO di PC atau laptop. Syarat pertama yang harus kamu penuhi adalah PC atau laptop kamu sudah terinstal Nox App Player. Nox Player sediri bisa didapat di website resminya yakni noxappplayer.com.

Setelah sukses mengunduh Nox App Player, silakan install software tersebut ke dalam PC atau laptop kamu. Jika proses instalasi selesai, klik tombol start. Kamu bisa mengatur ukuran atau size layar seperti ukuran smartphone biasanya.

Cara mengaturnya yakni klik ikon geregi yang berada di pojok kanan atas > System Settings pilih tab menu Advanced > Phone >atur ukuran layar > Restart Now.

Jika sudah restart, kamu perlu membuat atau memasukkan akun Google kamu ke Nox App Player, dengan cara pilih ikon Google Play Store. Setelah itu, kamu bisa menentukan lokasi kamu untuk berburu monster Pokemon dengan menggunakan virtual location. Pilih ikon yang ada di pojok kanan, kemudian tentukan nama tempat atau lokasinya.

Kemudian jalankan aplikasi Pokemon GO kamu, masukkan umur kamu, klik submit. Tеntukаn Kаrаktеr kаliаn ,Kemudian mulаilаh bеrburu Pоkеmоn. Kаliаn bisa menggunakan WASD ,dengan kеуbоаrd di Komputer kаliаn. Nаh sekarang kаliаn ,bisa bermain gаmе Pоkеmоn Go, melalui Komputer аtаuрun Laptop kаliаn.

Sponsored Links