Tips Cara Live Streaming Ketika Main Game di HP Android


GadgetGan.com – Melakukan live streaming tentu menjadi suatu hal yang paling menyenangkan, terlebih lagi ketika live straming saat bermain game. Biasanya, live streaming memang sangat identik dengan penggunaan komputer, namun saat ini Anda telah dapat melakukan live streaming ketika bermain game di HP Android.

Jika Anda sempat berpikir bahwa hal ini merupakan hal yang cukup sulit, hal tersebut rupanya salah besar. Pasalnya, live streaming ketika bermain game di Android rupanya cukup mudah, untuk lebih jelasnya simak ulasannya berikut ini.

Sebelum melakukan live streaming, aplikasi yang perlu dipersiapkan ialah aplikasi Omlet Arcade. Dengan aplikasi tersebut, memungkinkan Anda untuk merekam berbagai game yang dijalankan, sekaligus membagikannya ke berbagai media sosial, yakni YouTube, Facebook dan Twitch.

Tips Cara Live Streaming di YouTube Ketika Main Game di HP Android

  1. Download aplikasi bernama Omlet Arcade di Google Play Store. Kemudian, tunggulah beberapa saat, hingga aplikasi tersebut berhasil diinstal pada ponsel.
  2. Jika Anda belum memiliki akun, lakukanlah pendaftaran dengan mengklik tombol “Create Account”. Sementara jika Anda telah memiliki akun, klik opsi “Have An Account?”.
  3. Jika telah melakukan pendaftaran, loginlah pada aplikasi dengan akun yang Anda miliki.
  4. Selanjutnya, klik icon game, kemudian pilihlah game Android yang ingin Anda mainkan untuk dibuat live streaming. Kali ini, GadgetGan memutuskan untuk memainkan game Mobile Legends : Bang Bang.
  5. Pilihlah menu Live Streaming, kemudian pilihlah media sosial yang Anda inginkan untuk membagi video live streaming. Contohnya ialah Facebook.
  6. Klik tombol Start Steam. Nantinya, video live streaming Anda ketika bermain game pun akan dibagikan secara otomatis ke teman-teman Facebook Anda.

Melakukan live streaming ketika main game di HP Android cukup mudah bukan ? Selamat mencoba.

Sponsored Links