Tips Baru Mengetahui Password Wifi di Android Yang Harus Kamu Coba!

Gadgetgan.com – Wifi merupakan salah satu akses untuk kita bisa terhubung dengan internet secara cepat baik itu lewat smartphone Android ataupun juga komputer/PC. Penggemar Wifi juga terbilang banyak apalagi bagi para pengguna smartphone Android.

Apabila kita sudah terkoneksi dengan satu Wifi yang menggunakan password, maka tentu saja jika kita berada di tempat yang terjangkau oleh Wifi tersebut dalam waktu yang berbeda akan secara otomatis tersambung.

Namun dalam hal ini biasanya password dalam wifi tersebut tidak bisa dilihat secara kasat mata pada smartphone Android, sehingga jika sewaktu-waktu kita lupa kata sandinya atau ingin membagikan kata sandi password Wifi tersebut ke perangkat lain tidak mudah seperti sebelumnya.

Maka dari itulah kita perlu mengetahui cara untuk dapat mengetahui password Wifi yang sudah tersimpan di smartphone Android. Rupanya ada banyak cara yang sudah pernah diulas sebelumnya, akan tetapi karena kecanggihan teknologi saat ini muncul cara-cara baru yang wajib kamu ketahui untuk melihat password wifi yang tersambung di Android kita.

Nah, inilah empat cara mudah dan terbaru yang bisa digunakan untuk melihat password Wifi di Android :

1. Aplikasi Wifi Passwords [Root]
Anda bisa menggunakan aplikasi ini yang ada di Google Play Store, download aplikasi Wifi Passwords [Root] lalu instal pada smartphonemu, setelah itu aplikasi tersebut akan meminta Akses Root, maka anda bisa mengeklik menu Grant. Tunggulah proses ini sampai semua password Wifi yang ada di Android mu muncul secara rinci.

2. WiFi Password Viewer
Cara yang kedua anda dapat menggunakan aplikasi ini, download terlebih dahulu di Google Play Store dan instal seperti biasa pada smartphone. Nantinya anda akan diminta untuk memberikan akses root ke aplikasi tersebut seperti aplikasi sebelumnya. Kemudian akan muncul secara otomatis daftar SSID dan password Wifi yang tersimpan di smartphone.

3. WiFi Key Recovery
Cara untuk mengetahui password Wifi yang lain adalah mendownload aplikasi WiFi Key Recovery dan menginstal pada smartphone. Setelah terinstall maka bukalah aplikasi tersebut, kemudian akan muncul Pop-Up SuperSU, kliklah tombol Grant. Tunggu prosesnya sebentar hingga akan keluar dengan sendirinya password Wifi dari aplikasi WiFi Key Recovery yang tersimpan di perangkat Android kita.

4. FREE WiFi Password Recovery
Masih sama seperti aplikasi pembuka password Wifi lainnya yang sudah disebutkan, tentu anda bisa mendownload aplikasi ini lewat Google Play Store. Selanjutnya anda juga akan diminta untuk memberikan ijin akses root ke aplikasi tersebut. Secara otomatis maka selanjutnya aplikasi FREE WiFi Password Recovery akan memberikan tampilan daftar password Wifi yang ada di smartphone Android.

Sponsored Links