Tiga Varian Asus ZenFone 2 Sambangi Tiongkok

Asus akan segera melepas tiga varian smartphone terbarunya yang bertajuk ZenFone 2 di negara Tiongkok.

Produsen ponsel yang cukup bersaing dalam pasar smartphone ini telah menyiapkan ZenFone 2 dengan RAM 4 GB utuk dirilis dengan harga kisaran Rp 2,7 juta hingga Rp 4,2 juta-an ber unitnya.

Sebelumnya smartphone dengan RAM 4 GB ini sudah terlebih dahulu sukses dirilis pan dipasarkan di negara tetangga, Taiwan. Namun dengan varian yang berbeda.

Seperti yang tadi sudah disebutkan bahwa ponsel pintar ZenFone 2 ini tersedia dalam 3 varian, di mana masing-masing variannya dijual dengan harga yang berbeda.

Untuk versi yang paling murah, ponselnya dibandroll dengan harga Rp 2,7 jutaan. Spesifikasinya pun cukup tinggi, dengan prosesor 1,8 GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan dengan display layar 5,5 inci.

Sedangkan untuk versi menengah, ZenFone 2 dibandroll dengan harga Rp 3,5 juta-an per unit. Perbedaannya hanya terletak pada memori internalnya yaitu mencapai 32 GB.

Dan yang paling mahal adalah ZenFone 2 yang dilengkapi dengan memori internal 64GB dengan harga mencapai Rp 4,2 juta-an per unitnya.

Sedangkan jika dibandingkan dari segi spesifikasi yang lainnya, ketiga varian ZenFone 2 ini sama. Asus bukan tanpa alasan merilis tiga varian sekaligus ponsel pintar dengan layar 5 inci.

Pasalnya warga Tiongkok umumnya memang lebih menyukai ponsel berukuran besar seperti phablet.

Sponsored Links