Tiga Smartphone Samsung Galaxy A 2017 Series Uji Drop Test Hasilnya Mengejutkan

Samsung saat ini memang sedang terus mempromosikan smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy A 2017 Series. Produk ini memiliki tiga macam varian yang semuanya sama-sama menggunakan balutan material dari kaca yang sangat elegan dan berkilau. Sayangnya lapisan dengan material kaca ini memiliki resiko dan tingkat kerusakan sangat tinggi.

Hal ini pun sudah dibuktikan dalam serangkaian drop test yakni melihat kondisi smartphone setelah dijatuhkan dari ketinggian tertentu. Dan hasilnya pun sudah bisa diprediksi, ketiga smartphone Samsung Galaxy A 2017 Series ini mengalami kerusakan pecah kaca lapisan cukup parah dengan berbagai retakan.

Ketiga varian yang di uji tersebut adalah Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7. Untuk spesifikasi yang ditawarkan masing-masing sudah sesuai dengan kelasnya. Galaxy A7 adalah varian tertinggi dengan dukungan GPU Mali-T830 MP3, RAM 3GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,9GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Exynos 7880.

Untuk Galaxy A5 2017 memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy A7 2017 namun memiliki layar lebih kecil. Sedangkan spesifikasi Galaxy A3 2017 ini membawa dukungan GPU Mali-T830, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz, dan chipset Samsung Exynos 7870. Spesifikasi dari ketiga produk ini sudah cukup mumpuni dan siap untuk di ajak melakukan komputasi harian masa kini.

Sponsored Links