Tiga Smartphone Premium Yang Mengalami Penurunan Harga Drastis

Sebuah kehidupan memang terkadang ada diatas dan kadang ada dibawah. Hal ini ternyata juga dialami oleh industri smartphone saat ini. Beberapa produk smartphone yang dulunya menyadang gelar sebagai produk premium saat ini malah dijual dengan harga yang murah. Berikut ini adalah tiga smartphone yang dulunya berharga mahal dan tiba-tiba saja mendapatkan potongan harga cukup besar.

1. Motorola Moto X 2014

Motorola ini memang lebih terkenal di pasar Internasional ketimbang di pasar Indonesia. Harga awal dari smartphone Motorola Moto X 2014 ini sekitar $299 dan saat ini dibanderol dengan harga lebih murah.

Pertama kali tampil smartphone ini memang memikat dengan desain dan spesifikasi yang unggul. Namun ketika beberapa produk generasi penerus bermunculan seperti Moto X Play, maka harga dari Motorola Moto X 2014 ini langsung ambruk.

2. iPhone 5S

Siapa yang tidak mengenal produk iPhone, Ponsel ini sempat booming pada tahun 2013 keatas karena memang produk iPhone sedang di gilai saat itu. Namun saat ini produk iPhone 5S ini mengalami pemangkasan harga dan hanya dijual seharga $549 saja.

3. LG G3

Smartphone ini juga menjadi sangat populer ketika pertama kali dirilis. Namun ketika generasi penerusnya yakni LG G4 dirilis, popularitas LG G3 ini menurun drastis dan harus rela mengalami penurunan harga agar setidaknya bisa tetap laku di pasaran. Smartphone ini sudah bisa anda bawa pulang dengan banderol harga hanya $400 saja.

Sponsored Links