Tiga Kota Besar Indonesia Akhirnya Resmi Menjual Sosok Smartphone Flagship Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus

Smartphone flagship tertinggi dari Samsung kali ini akhirnya resmi dijual di tiga kota besar yakni Medan, Surabaya dan Jakarta. Dan permintaan pasar ternyata memang sangat tinggi dengan dibuktikan animo masyarakat yang sangat tinggi dalam gelaran penjualan resmi dari smartphone Samsung Galaxy S8 ini di tiga kota besar tersebut.

Samsung Samsung Galaxy S8 ini ditawarkan dalam waktu tiga hari hingga hari Minggu besok. Smartphone Samsung Galaxy S8 ini menawarkan layar seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 570 ppi.

Sementara untuk varian Samsung Galaxy S8 Plus mengusung ukuran layar seluas 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 529 ppi. Keduanya sama-sama menggunakan perlindungan layar dari Gorilla Glass 5 yang sudah terpercaya ketangguhannya.

Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan versi tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Sementara kapasitas baterai Samsung Galaxy S8 sudah sebesar 3000mAh dan kapasitas baterai Samsung Galaxy S8 Plus sekitar 3500mAh.

Sektor fotografi atau kamera, smartphone Samsung Galaxy S8 ini mengusung kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/1.7. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 12,2MP dengan fitur sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash.

Sponsored Links