Test Kualitas Zooming Kamera Samsung S6 vs iPhone 6

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge adalah dua produk flagship terbaru besutan Samsung yang tidak lama lagi akan segera menggebrak pasar smartphone di seluruh dunia. Hingga saat ini smartphone Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge masih belum dijual di negara manapun.

Namun ternyata beberapa pihak tertentu sudah bisa merasakan bagaimana kecanggihan dari smartphone tergahar saat ini. Bahkan ada beberapa pihak yang sudah berhasil menggunakan smartphone ini meski belum dirilis dengan mengujicoba segala hal dari smartphone ini.

Untuk fitur yang di uji ternyata adalah sektor kameranya yang memang diklaim memiliki teknologi dan kemampuan cukup tinggi. Pada sektor kamera, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge memang sudah dibekali dengan fitur yang cukup tinggi.

Kali ini bahkan kamera dari Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di adu kualitasnya dengan produk smartphone premium lain yakni iPhone 6 paling terbaru. Dalam uji coba ini akan di adu bagaimana kualitas zoom kamera dari masing-masing produk tersebut.

Dalam uji coba kali ini di dapatkan sebuah hasil dimana untuk urusan zooming ternyata kualitas gambar hasil jepretan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge jauh lebih baik ketimbang teknologi zooming milik iPhone 6. Hal ini karena Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge menggunakan teknologi dan resolusi yang jauh lebih tinggi. Hasil jepretan zooming dari iPhone 6 masih terasa blur dan terkesan pecah.

Sponsored Links