Terus Merosot Popularitasnya, Harga BlackBerry Priv Turun Hingga Rp 4 Jutaan Saja

BlackBerry sepertinya masih harus terus putar otak untuk bisa mendongkrak penjualan smartphone mereka varian BlackBerry Priv. Smartphone ini ternyata memang masih belum begitu meledak dipasaran sehingga peminatnya tidak terlalu besar. Padahal smartphone BlackBerry Priv ini mengusung desain revolusioner dan menggunakan sistem operasi yang lebih popular.

Hal ini ternyata bukanlah sebuah jaminan pasti jika smartphone tersebut akan laku keras dipasaran. Sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dipadukan dengan layanan BlackBerry. Sementara itu baru-baru ini terlihat seseorang menjual smartphone BlackBerry Priv di Ebay dengan harga yang sangat murah. Kamera smartphone ini membekali dengan kamera belakang beresolusi 18MP dengan kamera depan beresolusi 5MP.

BlackBerry Priv hanya dibanderol $299 atau sekitar Rp 4 juta saja, sebuah harga yang sangat murah dari harga normal atau aslinya. Smartphone BlackBerry Priv ini dibekali dengan hardware GPU Adreno 418, RAM 3GB, prosesor hexa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara layarnya sendiri seluas 5,4 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass 4. Jelas layar ini bukan layar murahan dengan kualitas rendah. SEmentara itu smartphone ini mengusung QWERTY fisik yang menggunakan mekanisme sliding dan tersembunyi di bagian bawah layarnya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dan daya tarik dari seri Priv ini.

Sponsored Links