Terungkap, Ini Foto Desain Render Smartphone Xiaomi Mi7!

GadgetGan.com – Desain render dari smartphone anyar Xiaomi Mi7 kini mulai terungkap. Ponsel tersebut hadir dengan desain layar penuh dan bezelless serta terlihat begitu cantik. Smartphone ini juga dibekali kamera ganda yang tersusun secara vertikal seperti halnya pada smartphone populer iPhone X.

Smartphone anyar Xiaomi Mi7 hadir berbekal layar sentuh yang tergolong luas dengan ukuran layar 5,9 inci dengan resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel lengkap dengan dukungan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci.

Belum ada informasi mengenai apakah dilundungi oleh lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel anyar Xiaomi tersebut. Untuk sistem operasi, Xiaomi Mi7 menawarkan dukungan OS android versi paling baru yaitu sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan balutan antarmuka MIUI 9.

Dukungan kinerja yang ditawarkan smartphone Xiaomi Mi7 sangat baik dikelasnya dengan ditopang oleh hipset Qualcomm Snapdragon 845 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,6GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz.

Kinerja semakin optimal karena dipadukan dengan dukungan memory RAM berkapasitas 6GB dan dukungan kinerja grafis yang sangat baik dari Adreno 550. Tentu dengan kinerja yang dimilikinya, aksi multitasking akan terasa mudah dan ringan tanpa hambatan.

Smartphone pabrikan Xiaomi ini dibekali dua buah kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel + 16 megapiksel dengan enam elemen lensa dengan aperture f/1.7, 4-axis OIS, phase-detection autofokus serta fitur dual-tone LED flash untuk menghasilkan kualitas foto terbaik.

Untuk kamera selfie, smartphone Xiaomi Mi7 juga memiliki dukungan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofocus untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan juga video call pengguna.

Beragam dukungan fitur konektivitas juga sangat lengkap. Beberapa fitur pendukung yang bisa kamu temukan pada Xiaomi Mi7 antara lain sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications) serta sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home pada sisi depan smartphone.

Ponsel canggih kelas menengah premium ini dibekali dukungan memory internal berkapasitas 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan memory tambahan yang tentunya cukup disayangnya.

Untuk menyuplai kebutuhan daya, ponsel cerdas Xiaomi Mi7 dibekali dengan baterai berkapasitas 3350mAh yang didukung fast charging. Kehadiran smartphone anyar Xiaomi ini bakal menjadi pusat perhatian para pecinta gadget terutama dari pabrikan lokal Xiaomi.

Sponsored Links