Terungkap Sensor Kamera Khusus Yang Digunakan Samsung Galaxy S7 Edge

Pesona dari smartphone Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 ini memang sangat memukau berbagai pengguna smartphone di seluruh dunia. Kemunculan smartphone ini jelas menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu terutama para penggemar produk besutan Samsung.

Dan yang tidak ketinggalan dari kemampuan Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 ini adalah kemampuan kameranya yang luar biasa tinggi. Tentu saja banyak yang penasaran, teknologi apa yang dibenamkan oleh Samsung untuk kamera di Samsung Galaxy S7 ini.

Dan baru-baru ini terungkap jika sensor yang digunakan pada Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge adalah sensor Sony Exmor RS IMX260. Resolusi ini ternyata lebih kecil dari sensor sebelumnya namun ukuran piksel yang lebih besar membuat kinerja kameranya lebih baik pada kondisi low-light.

Resolusi kamera belakang di smartphone ini menggunakan resolusi 12,2MP dengan Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasa. Sementara untuk selfie, smartphone ini beresolusi sebesar 5MP dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie.

Smartphone ini juga sudah mengusung kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang cukup besar dan mantab. Jelas smartphone ini sangat layak untuk dimiliki karena mengandalkan kemampuan yang sangat tinggi.

Sponsored Links