Terungkap Jika iPhone 6S Mengusung Prosesor Jenis Dual Core 1,8GHz

Kehadiran iPhone 6S yang terbaru kali ini memang cukup menarik perhatian publik luas, tentu saja ekspetasi dari iPhone 6S ini adalah produk generasi terbaru dengan segala upgrade terbarunya.

Benar saja, pada sektor prosesor sendiri jelas terlihat sudah lebih baik dengan menghadirkan dual-core yang berlari dengan kecepatan 1,8GHz, sebuah peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan iPhone 6.

Smartphone ini baru akan dirilis pada tanggal 25 September 2015 mendatang. Situs TENAA sendiri baru-baru ini selain menampilkan spesifikasi resmi smartphone ini juga menampilkan beberapa foto dari iPhone 6S.

Smartphone iPhone 6S sendiri memang sudah menjadi rahasia umum jika dibekali dengan teknologi terbaru mereka yakni 3D Force Touch. Teknologi ini adalah akan mampu mengenali sentuhan dan juga mengenali tekanan.

Sementara layar dari smartphone ini mengusung ukuran layar seluas 4,7 inci dengan tingkatan resolusi sebesar 1334 x 750 piksel. Layar tersebut menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi dan Retina HD.

Sementara untuk kamera belakang juga sudah meningkat dengan menghadirkan tingkatan resolusi sebesar 12MP dan menggunakan sensor berukuran generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus dan dual LED flash.

Area dapur pacunya sendiri tampil lebih gahar dengan dukungan prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz, GPU yang memiliki kinerja lebih tinggi dan kapasitas RAM sebesar 2GB dimana akan membuat smartphone ini bekerja lebih mulus atau smooth.

Sponsored Links