Terungkap, Begini Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max ZC520KL

 

Asus kini nampaknya ingin terus menampakan eksistensinya pada industri smartphone. Hal ini terbukti dengan rutinnya Asusu memperkenalkan smartphone buatannya. Kali ini giliran Asus Zenfone 4 Max ZC520KL yang mulai diperkenalkan kepada publik. Berbeda dengan generasi sebelumnya Asus Zenfone 4 Max ZC520KL justru membawakan layar yang lebih kecil. Perangkat keras yang mendukung ponsel pintar ini adalah chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang juga mendukung dial kamera belakang.

Ponsel yang membidik pasar kelas menengah ini memiliki layar sentuh berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Teknologi layar yang digunakan adalah panel IPS yang mampu menampilkan kerapatan layar 282 pikse per inci dan dilindung oleh antigores Corning Gorilla Glass. Asus Zenfone 4 Max ZC520KL menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka Zein UI 4.0.

Keunggulan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Max ZC520KL adalah pada fitur kamera yang dibekali dengan dual kamera belakang yang memiliki kekuatan 13 megapiksel. Sensor yang digunakan adalah BSI CMOS yang ditunjang dengana danya autofukus serta LED flash. Kamera tersebut juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan 120 derajat FoV. Sementara itu pada bagian depat tersemat kamera beresolusi 8 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash yang menyertai.

Kinera yang ditawarkan oleh vendor asalah Tiwan ini adalah chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang membawa processo ARM Cortex A53 64 bit dengan quad core yang dapat berlari dengan kecepatan 1.4GHz. Kekuatan tersebut masih dikolaborasikan dengan RAM 2GB/3GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 308.

Ruang penyimpanan yang dimiliki berkapasitas 16GB/32GB yang diperluas dengan adanya slot microSD dengan maksimal penyimpanan 128GB dedicated slot. Baterai yang ditanamkan cukup besar yakni 4100mAH yang dapat memenuhi kebutuhannya selama satu hari penuh. Konektivitas yang dimiliki juga sangat lengkap yakni berupa dukungan dari 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Sponsored Links