Tersedia di Indonesia, Harga Asus Zenfone 3 Max Rose Pink Rp 3.099.000


Asus belakangan ini secara resmi telah meluncurkan ponsel cerdas buatannya yang bertajuk Zenfone 3 Max Rose Pink yang tentu dipastikan ditujukan khusus bagi para kaum perempuan. Hal ini dapat dilihat dari desain feminim yang terbalut dengan warna pink yang merupakan warna identik para perempuan. Untuk memiliki smartphone berwarna pink ini harga yang dipasang sama dengan warna yang lainnya yakni Rp 3.099.000.

Asus Zenfone 3 Max Rose Pink menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan layar berukuran 5.5 inci dan memiliki resolusi full HD 1080p. Teknologi layar yang disematkannya adalah panel IPS yang memiliki kerapatan layar mencapau 401 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka ZenUI 3.0 yang mempesona.

Dibesut untuk membidik pasar kelas menengah Asus Zenfone 3 Max Rose Pink memiliki performa yang cukup tangguh dengan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dikawal oleh prosesor ARM Cortex A53 64 bit octa core yang dapat berlari dengan kecepatan 1.4GHz. Kekuatan tersebut masih ditopang lagi dengan RAM berkapasitas 3GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 505.

Fitur andalan dari Asus Zenfone 3 Max Rose Pink datang dari segi fotografi. Mengapa tidak ponsel untuk kaum perempuan ini dibekali dengan kamera utama yang memiliki kekuatan 16 megapiksel sensor BSI CMOS yang dilengkapi dengan firtur penunjangnya seperti TriTech autofokus generasi kedia dan dual tone LED flash. Sementara untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call anda juga tlah tersemat kamera depan berkekuatan 8 megpiksel.

Konektivitas yang diusung oleh Asus Zenfone 3 Max Rose Pink terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Pada sisi ruang penyimpanan Asus Zenfone 3 Max Rose Pink memiliki memori internal berkapasitas 32GB yang masih didukung dengan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan dengan kartu memori eksternal maksimal penyimpanan 256GB hybrid slot.

Selain itu keunggulan lain Asus Zenfone 3 Max Rose Pink juga datang dari segi kapasitas baterai. Mengapa tidak vendor asal Cina ini telah menanamkan baterai berkekuatan 4100mAH yang dapat bertahan dalam keadaan normal selama 38 jam. Besarnya kapasitas baterai yang dimilikinya membuat Asus Zenfone 3 Max Rose Pink dapat dimanfaatkan sebagai powerbank untuk ponsel yang lainnya.

Sponsored Links