Terkuak, Ini Bocoran Spesifikasi Ponsel BlackBerry BBC100-1


Ponsel terbaru Blacberry yang digadang gdang akan bernama BlackBerry BBC100-1 ini secara perlahan mulai menampakkan dirinya. Pasalnya belum lama ini ponsel canggih besutan BlackBerry tersebut telah memilii sertifikat POSTEL di Indonesia degan lisensi manufaktur PT.BB Merah Putih.

Sesuai dengan bocoran yang belum lama ini beredar BlackBerry BBC100-1 bakal hadir dengan layar berukuran 5.5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar tersebut akan berteknologi IPS yang memiliki kerapatan layar hingga 267 piksel perinci. Sehingga anda akan disuguhi dnegan tampilan layar yang sangat tajam dan juga jernih.

Pada segi performa BlackBerry BBC100-1 diketahui akan cukup tangguh dengan mengandalkan tenaga yang keluar dari chipset Quallcomm Snapdragon 425 yang membawa prosesor ARM Cortex A53 64 bit. Proseor tersebut dapat berlari dengan kecepatan mencapai 1.4Ghz. Jika anda belum puas dengan sisi kinerjanya, anda juga akan dimanjakan dengan RAM berkapasitas tinggi 4GB yang juga dipadukan dengan pengolah grafis yang berasal dari Adreno 308.

Seperti pada ponsel terbaru pada umumnya sektor kamera akan menjadi sektor yang paling diperhatikan. Ingin bersaing dengan ponsel dipasaran BlackBerry BBC100-1 telah menyematkan kamera belakang berkuatan 13 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur Sensor BSI aperture f/2.2 , autofokus serta, dual LED flash. Namun pada bagian depannya anda harus sedikit kecewa karena BlackBerry BBC100-1 hanya memiliki kamera selfie beresolusi 5 megapiksel. Memang tak cukup besar namun dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan berselfie anda.

Diketahui ponsel terbaru dari BlackBerry BBC100-1 akan membidik pasar kelas menengah. Beberapa fitur konektivitas pun dikabarkan akan melengkapi BlackBerry BBC100-1. Seperti contohnya teknologi jaringan tercepat 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Sementara itu pada segi ruang penyimapanan, Blacbarry telah memberikan slot yang cukup luas yakni 32GB memori internal ditambah dengan 128 memori ekternal dengan adanya slot microSD. Selain itu untuk menemani aktifitas sehai hari dan memenuhi kebutuhan dayanya BlackBerry telah mebenamkan baterai berkapasitas 3000mAH.

Berbicara masalah harga hingga kini belum diketahui berapa harga yang dipsang untuk mendapatkan BlackBerry BBC100-1. Hal ini lantaran memang ponsel tersebut belum diluncurkan secara resmi oleh pihak Blackberry.

Sponsored Links