TENAA Mulai Rilis Varian Kelas Menengah Dari LG G5 Yakni LG G5 Lite

LG teryata baru-baru ini dikabarkan akan segera menelurkan varian menengah dari LG G5 yakni dengan mengusung nama LG G5 Lite. Kelas menengah yang berarti lebih rendah maka kinerja dari LG G5 Lite ini akan mengalami penurunan jika dibandingkan dengan versi LG G5 standar.

Namun pastinya nanti akan berefek ke harga yang lebih murah alias lebih terjangkau. Memang kabar kehadiran LG G5 Lite ini sempat muncul di situs GFXBench dan kali bocoran spesifikasi lengkap dari LG G5 Lite ini muncul di situs TENAA China.

Layar dari LG G5 Lite ini akan mengusung layar beresolusi QHD berukuran 5,3 inci. Smartphone LG G5 Lite ini akan menawarkan kinerja hardware canggih dan lengkap. Spesifikasi hardware yang diperkirakan hadir di smartphone ini adalah chipset Snapdragon 652 dengan proses octa core Cortex-A72 dan Cortex-A53. Untuk kinerja grafis mengusung dukungan GPU tipe Adreno 510.

Kapasitas RAM juga lega dengan ukuran sebesar 3GB yang siap memberikan kinerja tinggi. Sementara itu untuk desain, smartphone LG G5 Lite ini tetap membawa unsur metal di dalamnya sehingga masih tampil dengan sangat elegan dan menarik dikelasnya saat ini.

Memori internal mengusung kapasitas sebesar 32GB dengan fitur slot MicroSD. Sistem operasi juga sudah dipastikan menggunakan Android versi paling terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow. Untuk kamera mengusung kamera belakang 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Sponsored Links