TENAA China Rilis Sosok Tablet Yang Diduga Adalah Huawei MediaPad T3

Huawei sepertinya tidak ingin berhenti begitu saja dalam dunia tablet, karena setelah sebelumnya merilis tablet Huawei MediaPad T2 kali ini Huawei dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah tablet terbaru bernama Huawei MediaPad T3. Tablet ini bahkan sudah muncul di situs TENAA China dimana biasanya dalam waktu dekat menandakan akan segera dirilis secara resmi.

Namun banyak informasi yang beredar menyebutkan tablet Huawei MediaPad T3 ini akan dirilis dalam ajang MWC 2017 mendatang. Tablet ini sudah dibekali dengan kamera mantab yakni kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP yang tergolong lumayan untuk kategori kamera di perangkat tablet.

Konektivitas dan jaringannya sudah di dukung dengan membawa 4G LTE, 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 8 inci dengan resolusi WSVGA 1280 x 800 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 16:9. Kapasitas baterai dari tablet ini sudah dibekali dengan ukuran sebesar 4650mAh.

Spesifikasi lengkap hardware dari tablet ini adalah GPU Adreno 308, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 425, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz. Sementara penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sistem operasinya juga sudah membawa Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka Emotion UI.

Sponsored Links