TENAA China Rilis Informasi Terbaru Smartphone Dengan Nomor Model Meizu M621C-S

Situs TENAA China baru saja merilis kembali sebuah informasi smartphone terbaru dan kali ini smartphone tersebut membawa nomor model yakni Meizu M621C-S. Smartphone Meizu M621C-S ini di duga oleh berbagai pihak adalah smartphone kembaran dari M5 Note yang memang sudah dirilis terlebih dahulu.

Smartphone Meizu M621C-S ini terlihat akan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6.0. Kualitas kamera dari smartphone ini masih mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dengan sensor BSI dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur standar seperti sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash.

Kemampuan hardware dari smartphone ini terlihat mengandalkan RAM sebesar 3GB atau 4GB, chipset MediaTek Helio P10, GPU Mali-T860 MP2, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Kapasitas baterainya sendiri sudah sangat mantab karena memiliki kapasitas sebesar 4000mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 1 atau 2 hari untuk penggunaan normal.

Sektor layarnya menggunakan ukuran layar seluas 5,5 inci 2.5D dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Sementara untuk dukungan konektivitas dan jaringan sudah membawa sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port USB Type-C.

Sponsored Links