Telah Masuk Dirjen Postel Indonesia, Moto X4 Akan Segera Dirilis ?

GadgetGan.com – Lenovo akhirnya kembali mempersiapkan smartphone terbarunya. Setelah memegang lisensi penuh dari Motorola, perusahaan asal China ini diketahui telah mempersiapkan smartphone anyar yang berjuluk Moto X4.

Bahkan yang tak kalah mengejutkan, smartphone tersebut telah masuk ke Dirjen Postel. Dirjen Postel sendiri merupakan satu-satunya badan sertifikasi resmi yang berada di Indonesia. Dengan demikian, sudah dipastikan bahwa perilisan Moto X4 sudah di depan mata.

Kendati demikian, bukan berarti smartphone ini hanya dirilis Indonesia karena Lenovo sendiri berencana akan meluncurkannya di beberapa negara di Asia, diantaranya Malaysia, India, Thailand dan lain sebagainya.

Ponsel anyar Moto X4 hadir dengan layar berukuran 5.2 inchi beresolusi full HD. Ia mampu tampil performatif dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 630 yang didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka terbaru.

Di sektor kamera, smartphone Moto X4 dibekali dual kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel. Untuk memori internalnya sendiri, Lenovo menyediakan memori internal berkapasitas 64 GB dan masih dilengkapi dengan slot microSD.

Keunggulan lain yang disuguhkan dari Moto X4 ialah telah mengantongi sertifikasi IP68 yang membuatnya memiliki ketahanan terhadap debu dan air. Bahkan ia mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 1.5 meter dalam waktu mencapai 30 menit.

Sponsored Links