Teasr Terbaru Vivo XPlay 6 Black Resmi Dirilis Ke Publik

Sebuah teaser terbaru untuk smartphone Vivo XPlay 6 Black resmi dirilis dimana smartphone ini hadir dengan varian warna hitam. Teaser tersebut menampilkan sosok smartphone Vivo XPlay 6 Black ini dengan sangat elegan dan premium. Smartphone Vivo XPlay 6 Black ini akan dirilis dengan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS.

Smartphone Vivo XPlay 6 Black ini juga sudah di dukung dengan spesifikasi super gahar, yakni RAM 6GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sangat besar, yakni mencapai ukuran 4080mAh.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 16MP yang mantab untuk selfie dan video call. Sementara kamera belakang memiliki dukungan dual kamera yakni kamera pertama 12MP dan 5MP untuk kamera kedua. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengandalkan dukungan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari.

Layar dari smartphone ini juga lebih dari cukup, karena memiliki ukuran seluas 5,43 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan lebih dari 538 ppi. Penyimpanan datanya sendiri sudah mencapai kapasitas ROM sebesar 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Harga yang ditawarkan sendiri kisaran $651 atau sekitar Rp 8,7 juta.

Sponsored Links