Teaser Xiaomi Mi Pad 2 Beredar Luas Yang Dikabarkan Segera Dirilis

Xiaomi saat ini dikabarkan akan segera merilis produk tablet terbaru dengan nama Xiaomi Mi Pad 2. Hal ini semakin diperkuat dengan beredarnya teaser tablet Mi Pad 2 melalui akun Weibo resminya.

Sebelumnya Xiaomi juga merilis teaser untuk produk Redmi Note 2 Pro. Casing dari tablet Xiaomi Mi Pad 2 ini dibalut dengan casing berwarna silver dan terlihat lubang kamera belakang yang tidak dilengkapi dengan LED flash.

Beberapa informasi menyebutkan jika tablet ini akan diperkenalkan pada tanggal 24 November 2015 mendatang bersama dengan Redmi Note 2 Pro. Sistem operasi tablet ini masih mengusung Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI 7 terbaru.

Layarnya juga mantab dengan mengusung layar berukuran 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 324 ppi.

Sementara itu pada sektor spesifikasi mengusung RAM 2GB, GPU Intel HD Graphics, dan prosesor Intel Atom x5-Z8500 yang mengusung quad-core x86 berkecepatan 2,24GHz. Performanya sudah sangat mantab dan bisa diandalkan untuk kebutuhan komputas berat sekalipun.

Tablet ini menawarkan memori internal sebesar 16GB dan 64GB dengan dukungan slot MicroSD hingga 128GB. Konektivitasnya juga sangat mantab dengan mengusung WiFi, GPS, Bluetooth, dan port microUSB, tanpa kehadiran 3G HSPA. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 6700mAh yang tergolong besar di kelasnya.

Kamera belakang tablet ini mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash, autofokus, dan sensor Sony. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links