Teaser Terbaru ZenFone 3 Mulai Tarik Minat Konsumen Setelah Resmi Dirilis

Persiapkan diri anda, karena sebentar lagi brand kelas internasional dalam dunia teknologi yakni Asus akan mengeluarkan smartphone terbaru dengan nama ZenFone 3. Smartphone ini akan menjadi generasi terbaru dari seri Zenfone yang memang sudah sangat sukses besar dipasaran hingga saat ini.

Smartphone ZenFone 3 ini disebutkan akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2016 mendatang dimana tinggal 7 hari lagi. Bahkan Asus sudah memastikan kehadiran smartphone ZenFone 3 ini dengan merilis teaser resmi terbaru mereka ke situs jejarin video yakni Youtube. Hal ini semakin meyakinkan jika smartphone ZenFone 3 ini benar-benar akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Smartphone ZenFone 3 ini akan hadir dalam tiga varian, yakni ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe dan ZenFone 3 Max. Dari teaser yang sudah dirilis terlihat jika perbedaan ukuran ZenFone 3 dan ZenFone 3 Deluxe yang kalah besar dari ZenFone 3 Max. Bahkan di teaser terbaru ini juga terdapat kata-kata “clarity”, “desire” dan “unlimited” yang menggambarkan ketiga smartphone tersebut. Smartphone ZenFone 3 ini dikabarkan 90 persen unit ZenFone 3 akan menggunakan chipset Qualcomm dan sisanya MediaTek.

Asus benar-benar focus menghadirkan peningkatan di produk-produk terbaru mereka ini. Asus sendiri sangat optimis jika smartphone ZenFone 3 ini akan menjadi yang terlaris terutama seri ZenFone 3 Max. Karena jelas varian ini yang paling keren diantara dua varian lainnya.

Sponsored Links