Teaser Terbaru Smartphone HTC U Mulai Dirilis Secara Resmi Oleh HTC

HTC akhirnya resmi merilis teaser terbaru untuk varian smartphone terbaru mereka yang bernama HTC U. Smartphone ini dikabarkan siap rilis pada bulan depan yakni tanggal 16 Mei 2017 mendatang. Smartphone HTC U ini akan hadir dengan dukungan sistem operasi canggih yakni versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI.

Kualitas hardware yang ditawarkan sendiri adalah spesifikasi seperti RAM 4GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 GHz dan dual-core 1.9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Dan untuk kebutuhan dayanya sendiri mengandalkan kinerja dari kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah mengandalkan berbagai fitur menarik seperti 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5mm. Kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang lebih rendah hanya beresolusi 12MP.

Fiturnya sendiri menawarkan sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Penyimpanan data juga sudah dijamin dengan kapasitas ROM sebesar 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Layar dari smartphone ini sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci yang berteknologi Super LCD 5 kapasitif, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Secara umum smartphone ini memang sudah sangat siap untuk bersaing di kelas flagship phone masa kini.

Sponsored Links