Teaser Smartphone Moto E3 Power Muncul Di India, Pertanda Akan Segera Dirilis

Dan kabar terbaru dari smartphone Moto E3 Power ini akhirnya kembali mencuat dimana smartphone ini dikabarkan dalam waktu dekat ini akan dirilis di negara India. Smartphone Moto E3 Power ini memang akan tampil gahar dan sudah menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Android stock. Sehingga tampilan dari smartphone ini memang akan standar atau biasa-biasa saja.

Smartphone ini sebelumnya memang sudah mulai dipasarkan di sebuah negara yakni Hongkong. Spesifikasi dari smartphone ini memang bisa dikatakan mantab. Spesifikasi tersebut adalah GPU Adreno 306, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi ini sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan harian anda seperti gaming, multitasking atau sebagainya.

Jaringan dan konektivitas yang diusung sendiri membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Sementara untuk sektor layar memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 ppi. Untuk kapasitas ROM nya sudah sebesar 16GB dengan fitur slot MicroSD untuk kebutuhan penyimpanan eksternal.

Dan untuk urusan kamera, smartphone ini menggunakan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur baterainya sendiri memiliki ukuran mantab juga yakni sebesar 3500mAh yang belum diketahui apakah sudah membawa teknologi fast charging atau belum.

Sponsored Links