Teaser Resmi Dirilis, Dalam Waktu Dekat Zenfone 3 Max ZC553KL Akan Dirilis Di Indonesia

Indonesia kembali menjadi target Asus untuk memasarkan produk terbaru mereka. Dan produk yang akan segera mereka perkenalkan ke pasaran Indonesia adalah smartphone bernama Zenfone 3 Max ZC553KL Smartphone ini nantinya akan mengusung dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka ZenUI 3.0 yang menawan.

Selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai cukup jumbo yakni berukuran sebesar 4100mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari untuk penggunaan secara normal. Hingga saat ini Asus sudah resmi merilis teaser terbaru menjelang perilisannya di negara Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 ppi. Sayangnya perlindungan anti-gores tidak dihadirkan dalam paket penjualan. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung RAM 3GB, GPU Adreno 505, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Spesifikasi yang mantab tersebut juga sudah dibekali dengan berbagai fitur konektivitas dan jaringan canggih seperti dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Dan untuk anda yang hobi dengan fotografi, smartphone Zenfone 3 Max ZC553KL ini sudah membekali diri dengan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur lengkap seperti sensor BSI CMOS didukung fitur TriTech autofokus generasi kedua lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Sponsored Links