Teaser Oppo R9S Beredar, Diduga Akan Usung Chipset Snapdragon 625

Oppo ternyata mulai kembali mengekspansi pasar dengan menawarkan smartphone terbaru yang disebut-sebut bernama Oppo R9S. Smartphone Oppo R9S ini memang belum secara resmi dirilis namun teasernya sudah mulai beredar luas di berbagai media. Oppo R9S ini sendiri dalam teasernya membawa tagline “The Next One?”.

Sistem operasi pada smartphone Oppo R9S ini mengusung versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS 3.0. dan untuk urusan layar, smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Sektor jaringan dan konektivitas sudah dipercayakan kepada beberapa dukungan seperti konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Kamera belakang smartphone ini beresolusi 13MP saja dan kamera depan sudah mencapai 16MP yang cocok untuk anda para penghobi selfie. Sementara baterainya gahar karena membawa teknologi Super VOOC yang mampu mengisi baterai 2500mAh dalam waktu 15 menit saja.

Spesifikasi hardware pada smartphone ini menggunakan RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan GPU Adreno 506. Kapasitas memori internal pada smartphone ini menggunakan kapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sponsored Links