Teaser Motorola Moto Z2 Force Terkuak, Intip Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Gadgetgan.com – Kabar terbaru bagi anda para pecinta produk Motorola dari Lenovo, dimana teaser Motorola Moto Z2 Force sudah meluncur beberapa waktu lalu. Dari teaser yang dirilis kali ini, sang vendor menyisipkan tagline “get ready to shatter your expectations” dimana hal ini akan memfokuskan pada kemampuan layar yang anti shatter pada smartphone tersebut.

Untuk peluncurannya sendiri diketahui Motorola Moto Z2 Force ini akan meluncur ke pasaran pada tanggal 25 Juli 2017 mendatang.

Membahas tentang spesifikasi yang dibawakan oleh smartphone ini hadir dengan adanya layar yang memiliki luas 5.5 inci dengan resolusi Quad High Definition atau 2560 x 1440 piksel, layar semakin mantap dengan dukungan teknologi panel AMOLED dan kerapatan layarnya mencapai 535 piksel per inci.

Motorola Moto Z2 Force juga disertakan oleh adanya lapisan antigores Gorilla Glass 5 yang tahan terhadap goresan dan benturan. Sistem operasi yang diandalkan pada smartphone ini adalah OS Android v7.1.1 Nougat.

Merujuk pada sektor dapur pacu yang diusung untuk smartphone ini terdiri dari adanya chipset sekelas flagship dari Qualcomm Snapdragon 835 dengan dukungan prosesor octa core Kyro 280 64-bit meliputi quad core berkecepatan 2.45 Ghz dan quad core berkecepatan 1.9 Ghz. Tidak lupa disertai oleh RAM berkapasitas 4GB atau 6 GB dan diberikan pengolah grafis dari Adreno 540.

Sementara pada sektor kameranya, Motorola Moto Z2 Force diberkati adanya kamera utama dengan dukungan dual kamera yang beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan dukungan sensor BSI, laser autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS serta dual tone LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya diberikan dukungan kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapiksel dengan dukungan fitur menarik yang cukup memuaskan untuk foto selfie dan video call penggunanya.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh Motorola Moto Z2 Force ini terdir dari 64 GB atau 128 GB serta dilengkapi slot microSD sebagai media ekspansi memori eksternal ponsel maksimal sampai 256 GB. Tidak lupa disertakan fitur pemindai sidik jari pada ponsel ini.

Fitur konektivitas yang ada pada Moto Z2 Force cukup lengkap diantaranya meliputi 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C dan masih banyak lagi. Smartphone ini juga telah dibekali baterai yang berkapasitas 4000 mAh sebagai penopang dayanya.

Sponsored Links