Teaser Huawei P9 Yang Teranyar Mengindikasikan Akan Usung Dual Kamera

Huawei kali ini menebar rumor dengan mengeluarkan teaser terbaru mereka untuk produk yang akan segera dirilis dalam waktu yakni smartphone Huawei P9. Dalam teaser terbarunya kali ini, Huawei sepertinya ingin memastikan jika produk Huawei P9 ini akan membawa dukungan dual kamera belakang.

Hal ini terlihat dimana dari teaser tersebut terdapat gambar huruf P dan 9 pada teaser yang melambangkan dua lensa kamera. Sementara itu untuk sistem operasi, Huawei P9 ini siap menggunakan versi terbaru yakni sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 ppi dan sudah dilindungi langsung dengan lapisan Gorilla Glass 4. Sementara untuk kapasitas baterai mengusung ukuran sebesar 3000mAH.

Kamera belakangnya sendiri akan membawa resolusi dual kamera masing-masing 12MP dan membawa fitur sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya dan diperkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization).Dan untuk selfie menghadirkan kamera beresolusi 5MP.

Untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Hardwarenya sendiri menghadirkan RAM 3GB LPDDR4, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, chipset HiSilicon Kirin 950, dan GPU tipe Mali-T880MP4. Memori internalnya tergolong besar dan lega yakni 32GB dengan slot hingga 128GB. Harga smartphone ini sekitar $500 atau sekitar Rp 6,66 juta.

Sponsored Links