Teaser HTC One M10 Yang Perdana Resmi Dirilis

Kabar terbaru kali ini datang dari brand HTC dimana sebuah teaser terbaru resmi dirilis oleh HTC. Teaser terbaru ini datang untuk produk terbaru mereka yang bernama HTC One M10. Smartphone HTC One M10 ini memang tidak sempat dirilis di ajang tahunan MWC 2016 beberapa waktu yang lalu.

Produk HTC One M10 ini masuk dalam jajaran produk flagship terbaru saat ini. Teaser ini muncul di akun Twitter resmi HTC dengan caption #powerof10 dan menampilkan frame smartphone HTC One M10. Sayangnya belum ada kepastian kapan rilis dari smartphone ini secara pastinya.

Spesifikasi hardware dari HTC One M10 ini mengusung dukungan RAM 4GB, GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Kinerja yang ditawarkan sudah cukup gahar dan kencang dikelasnya.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 515 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Sistem operasi menawarkan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI. Kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan sensor Samsung S5k4e6 dengan ukuran piksel 1,34um yang mantab.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas menawarkan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Kapasitas ROM nya sendiri sebesar 32GB dan masih didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links