Teaser Foto ZTE Axon 2 Akhirnya Mulai Beredar Luas

Baru-baru ini kembali beredar sebuah teaser smartphone terbaru yang ternyata dari brand ZTE. Smartphone tersebut adalah varian ZTE Axon 2 dimana dari teaser yang beredar terlihat tiga buah smartphone, yakni Apple iPhone 6S, ZTE Axon 2, dan Huawei P9. Smartphone ZTE Axon 2 ini memang unggul dari segi desain yang sangat elegan namun minimalis.

Smartphone ini juga membawa speaker dibagian bawah ponsel. Smartphone ini mengandalkan OS tipe Android 6.0 Marshmallow. Untuk urusan hardware, spesifikasi yang dibawa adalah prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, GPU Adreno 530, RAM 4GB/6GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sementara itu untuk ukuran layar smartphone ini seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 ppi yang tergolong cukup lega dan mantab dengan kualitas tinggi. Kamera belakang smartphone ini beresolusi 20MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Harga smartphone ini dipasaran diperkirakan akan dibanderol sekitar  $599 atau sekitar Rp 7,8 juta-an. Penjualan akan melalui jalur online mulai dari toko online Oppo Mart. Smartphone ini hadir dengan dukungan Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

 

Sponsored Links