Teaser Acara Besar Huawei Muncul, Diduga Ajang Perilisan Huawei P9

Huawei memang dalam waktu dekat ini dikabarkan akan merilis produk smartphone terbaru mereka. Kabar ini sudah beredar cukup lama dan memang sudah mulai dikonfirmasi oleh Huawei sendiri. Yang terbaru kali ini adalah beredarnya sebuah teaser poster terbaru dari Huawei.

Dalam teaser poster ini memang tidak disebutkan akan merilis produk Huawei P9, namun disebutkan Huawei akan menggelar sebuah acara besar pada tanggal 6 April 2016 mendatang. Dan disinyalir kemungkinan besar di acara besar tersebut Huawei akan memperkenalkan varian smartphone terbaru mereka tersebut yakni Huawei P9.

Selain itu Huawei P9 ini akan hadir dalam empat varian berbeda yang akan menjadi pilihan menarik para konsumen nantinya. Beberapa waktu sebelumnya memang beredar foto dimana sang presiden dari Huawei ini terlihat menggunakan produk yang di duga adalah flagship phone Huawei P9.

Huawei sendiri akhirnya mengeluarkan bocoran foto untuk Huawei P9 ini, namun ternyata hanya sebatas close-up saja tidak terlihat secara penuh atau detil sekalipun. Dari bocoran foto tersebut ternyata dimaksudkan untuk memberikan konfirmasi tentang penggunaan dual-camera. Selain itu, terlihat pula pemindai sidik jari dengan bentuk persegi panjang yang tumpul pada sudut-sudutnya.

Frame metal juga sudah terlihat di smartphone yang menambah kesan kokoh dan mantab. Jelas kehadiran Huawei P9 ini benar-benar akan menggebrak pasar setelah Apple juga sudah menggebrak dengan merilis iPhone SE terbaru mereka.

Sponsored Links