Tawarkan Spesifikasi Lebih Tinggi, Bocoran Xiaomi Redmi 2A Mulai Beredar

Dalam memilih produk smartphone saat ini memang dituntut harus memiliki kemampuan hardware yang tinggi agar ketika digunakan smartphone tersebut mampu bekerja dengan cepat dan tidak mengalami lag atau lemot.

Biasanya kinerja ini dipengaruhi dari kapasitas RAM dan kapasitas penyimpanan data dari smartphone tersebut. Bahkan saat ini memang kapasitas RAM menjadi salah satu prioritas utama beberapa brand smartphone saat ini.

Salah satu brand yang memperhatikan hal tersebut adalah Xiaomi. Dikabarkan Xiaomi sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone bernama Xiaomi Redmi 2A yang memiliki keunggulan pada sektor ROM dan RAM yang dibawanya.

Bahkan kabar kehadiran smartphone Xiaomi Redmi 2A ini disampaikan langsung oleh CEO melalui akun Weibo. Dalam seri terbaru ini maka Xiaomi Redmi 2A akan mengusung RAM 1GB dan ROM 16GB.

Untuk varian sebelumnya hanya menggunakan RAM 1GB dan ROM 8GB. Dukungan hardware smartphone ini akan membawa prosesor quad-core berkecepatan 1,5 GHz, jaringan 4G LTE, dan dukugan fitur dual SIM.

Kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan kamera depan beresolusi 2MP. Baterainya sendiri memilki kapasitas sebesar 2200mAh yang tergolong bagus.

Harga dari smartphone Xiaomi Redmi 2A ini akan berkisar di angka 549 yuan atau di mana 50 yuan lebih mahal dari pada harga Redmi 2A aslinya. Peningkatan sektor RAM dan ROM ini sepertinya akan membaut semua yang kita lakukan menjadi lebih hidup dan lebih solid.

Sponsored Links