Tawarkan Snapdragon 808 Hexa Core, LG Nexus 5X Resmi Dirilis

Produk smartphone hasil kerjasama antara LG dengan Google akhirnya resmi dirilis dengan nama LG Nexus 5X. Smartphone ini resmi dirilis dengan kemampuan cukup gahar di kelasnya.

Yang menarik adalah pada sektor hardware, LG Nexus 5X ini sudah mengusung chipset gahar tipe Qualcomm Snapdragon 808 hexa-core. Sementara untuk hardware lain mengandalkan RAM 2GB, GPU tipe Adreno 418, dan prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz.

Sementara untuk pilihan varian warna, smartphone ini menghadirkan tiga varian warna berbeda. Layar smartphone ini juga sudah di dukung dengan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 423 ppi.

Sistem operasinya juga dipastikan mengusung Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan jaminan update dari Google. Area kamera sendiri disokong dengan kamera belakang beresolusi 12,3MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk sektor jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C. Memori internalnya juga menghadirkan dua varian 16GB atau 32GB tanpa kehadiran slot microSD.

Baterai smartphone ini memiliki ukuran sebeasr 2700mAh. Harga smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga $380 atau sekitar Rp 5,5 juta untuk varian 16GB.

Sponsored Links