Tawarkan Sistem Dual OS, Axioo Windroid 9G+ Akhirnya Resmi Dirilis

Axioo kali ini telah resmi memperkenalkan produk tablet terbaru besutan mereka yang mengusung nama Axioo Windroid 9G+. Tablet Axioo Windroid 9G+ ini menawarkan kemampaun dual OS yakni Windows 8.1 dan Android 4.4 KitKat.

Sementara itu di dalamnya juga sudah ada Microsoft Office 365 yang dapat meningkatkan efisiensi penggunanya. Dukungan layarnya sendiri menawarkan ukuran seluas 8,9 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang luas dan tajam.

Untuk jaringan dan konektivitas menghadirkan beberapa dukungan seperti 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Baterainya juga cukup besar dengan mengusung kapasitas sebesar 4800mAh.

Hardwarenya sendiri cukup mantab dengan memanfaatkan spesifikasi prosesor Intel Atom generasi Bay Trail seri Z3735G quad-core dengan kecepatan maksimal 1,83GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Kamera belakangnya sendiri juga sudah mengusung resolusi sebesar 2MP dan kamera depan beresolusi 0,3MP. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri sudah menghadirkan dukungan eMMC berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Harga jual dari tablet canggih ini sendiri sekitar Rp 2 – 3 juta-an saja. Sementara untuk penjualan secara resminya baru akan dijual sekitar pertengahan bulan Oktober 2015 mendatang. Tentu saja dengan harga yang cukup terjangkau tersebut maka tablet ini bisa menjadi salah satu pilihan bijak jika anda memang memiliki dana cekak atau dana tidak terlalu besar.

Sponsored Links