Tawarkan RAM 4GB dan Chipset Snapdragon 625, Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro Akhirnya Resmi Dirilis

Samsung tahun ini memang dikabarkan akan mempersiapkan berbagai macam smartphone-smartphone canggih yang akan terus meramaikan pasaran smartphone kelas internasional. Dan kali ini salah satu smartphone terbaru Samsung yang akhirnya sudah resmi dirilis adalah smartphone dengan nama Samsung Galaxy C7 Pro.

Smartphone ini sudah resmi dirilis oleh Samsung melalui situs resmi mereka. Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro ini memang sempat menjadi perbincangan hangat di dunia teknologi karena menawarkan desain elegan dan spesifikasi yang cukup memukau di kelasnya saat ini.

Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro ini sudah mengusung fitur canggih bernama layar Always-On dan Samsung Pay. Fitur ini memang dihadirkan untuk membuat smartphone terbaru Samsung ini semakin canggih dan semakin hidup. Ukuran layar dari smartphone Samsung Galaxy C7 Pro ini tergolong cukup lega.

Layar yang ditawarkan memiliki ukuran seluas 5,7 inci dan sudah beresolusi Full HD 1080p. dengan spesifikasi tersebut dijamin layar dari smartphone ini sangat tajam dan jernih. Sistem operasi dari smarpthone ini mengandalkan dukungan dari sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Dan untuk urusan kamera atau fotografi, smartphone ini sudah mengandalkan dukungan dari kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur aperture f/1.9 dan sudah menggunakan sensor canggih yang mampu merekam resolusi Full HD dengan kecepatan 30fps. Hasilnya jelas jauh lebih jernih, tajam, dan halus.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini mengusung prosesor octa-core Cortex-A53 2.2 GHz, RAM sudah sebesar 4GB, dan chipset Snapdragon 625 dengan proses produksi 14 nm. Spesifikasi yang ditawarkan sudah sangat mantab dan cocok untuk smartphone keluaran tahun ini. Memori internalnya sendiri memiliki ukuran sebesar 64 GB yang bisa dikombinasikan dengan microSD.

Sponsored Links