Tawarkan RAM 2GB, Mito Fantasy One Hanya Dibanderol Sejutaan Saja

Vendor smartphone lokal asal Indonesia bernama Mito kali ini kembali menggebrak pasar dengan menawarkan sebuah smartphone entry-level dengan nama Mito Fantasy One. Smartphone ini resmi dirilis dengan harga hanya Rp 1,3 jutaan saja.

Smartphone Mito Fantasy One ini menawarkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 199 ppi. Selain itu sistem operasinya juga menggunakan Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini. Sistem operasi ini memang sudah cukup stabil dan baik untuk kelas entry-level.

Mito Fantasy One sendiri menawarkan casing berbahan plastik yang mana bagian belakangnya menggunakan tekstur unik mirip kulit. Sementara kamera belakangnya juga sudah memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP. Kebutuhan kameranya sendiri sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi hariana anda.

Baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 2200mAh jenis lithium ion. Spesifikasinya sendiri menawarkan chipset Spreadtrum SC7731, RAM 2GB, GPU Mali-400MP, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Kinerja dari spesifikasinya sudah tidak perlu diragukan lagi untuk produk kelas entry-level saat ini.

Jaringan dan konektivitas sudah cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Memori internalnya juga tidak kalah menarik karena sudah dibekali dengan ukuran sebesar 16GB yang masih dilengkapi slot MicroSD hingga 32GB.

 

Sponsored Links