Tawarkan Promo Menarik, Setiap Pre-Order Sony Xperia XZs Akan Mendapatkan Free Speaker SRS-XB30

Untuk wilayah Eropa, pre-order Sony Xperia XZs ini akhirnya sudah resmi dibuka dengan banderol harga kisaran 649 euro atau sekitar Rp 9,2 juta. Beberapa negara yang tersedia adalah Belanda, Jerman, dan Italia. Namun untuk menarik minat konsumen, Sony memberikan promo menarik untuk setiap pembelian di masa pre-order tersebut.

Promo menarik tersebut adalah pembeli akan mendapatkan free speaker portabel Sony SRS-XB30 senilai 169 euro. Tentu promo ini cukup menarik perhatian atau minat para calon pemesan. Audio dari smartphone Sony Xperia XZs ini sendiri sudah menggunakan teknologi canggih seperti Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC untuk memanjakan telinga pengguna dengan dua speaker stereon menghadap kedepan.

Ukuran layar dari smartphone ini memiliki luas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 423 ppi. Layar ini sudah memiliki teknologi X-Reality Engine yang akan memberikan tampilan detil dan ketajaman warna semakin memukau.

OS nya sudah dijamin dengan membawa versi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka khas Xperia UI. Sementara kamera belakangnya sendiri sudah membawa resolusi sebesar 19MP dan kamera sekunder atau kamera depan beresolusi sebesar 13MP untuk anda yang hobi video call atau selfie.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa dukungan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, GPU Adreno 530, RAM 4GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang powerfull. Untuk kapasitas baterainya sendiri membawa ukuran 2900mAh yang didukung fitur Quick Charge 3.0. Penyimpanan data dari smartphone ini juga sudah memiliki kapasitas 32GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sponsored Links