Tawarkan Layar AMOLED, Samsung Galaxy J1 Ace Resmi Meluncur

Samsung kali ini kembali menyasar pasar kelas entry-level dengan menawarkan sebuah produk dengan nama Samsung Galaxy J1 Ace. Smartphone entry-level ini bahkan sudah membawa teknologi layar Super AMOLED khas produk Samsung kelas menengah keatas.

Harga smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini dikabarkan hanya Rp 1,3 jutaan saja atau $96. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini hanya mengusung bodi tipis dan desain mirip dengan Galaxy J1.

Penjualan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini baru resmi di negara India dengan sistem penjualan offline melalui retail. Belum ada kepastian apakah smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Smartphone ini sayangnya masih menggunakan Android 4.4.2 KitKat. Sementara untuk layarnya memiliki ukuran seluas 4,3 inci dan beresolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi Super AMOLED kapasitif.

Untuk sektor jaringan dan konektivitas smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini mengusung 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Kamera belakangnya juga sudah menggunakan resolusi sebesar 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Kamera belakangnya memiliki fitur LED Flash dan autofokus.

Untuk sektor memori internal dibekali dengan ukuran sebesar 4GB dan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 128GB. Pada sektor dapur pacu menawarkan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 512MB, GPU Mali-400, dan chipset Spreadtrum Pike. Spesifikasi ini masih terasa sangat standar dan tidak terlalu tinggi di kelasnya.

Sponsored Links