Tawarkan Kinerja Baterai Berkapasitas 4000mAh, ZTE Blade X3 Tahan Hingga 3 Hari

ZTE menawarkan sebuah produk smartphone dengan keunggulan yakni kapasitas baterai super besar. Smartphone tersebut mengusung nama ZTE Blade X3 yang memiliki kapasitas sebesar 4000mAh.

Kapasitas baterai ini juga diklaim mampu bertahan 2 sampai 3 hari jika digunakan secara normal dan tidak berlebihan. Tentu saat ini smartphone dengan baterai sangat besar memang cukup jarang produknya. Smratphone ini sendiri dipasaran akan dilepas dengan harga $138 atau sekitar Rp 1,9 juta dan siap bersaing dengan Xiaomi Redmi 2 Prime.

Smartphone ini menawarkan kinerja hardware mantab seperti RAM 1GB, GPU Mali-T720MP2, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6735P. Kinerja dari hardware ini sudah sanggup untuk kebutuhan harian dan gaming 3D kelas menengah kebawah.

Sistem operasinya sendiri juga sangat mantab dengan membawa sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru. Untuk layar, smartphone ZTE Blade X3 ini menawarkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Sementara kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sendiri sebesar 8GB dengan fitur slot MicroSD sebesar 32GB.

Sponsored Links