Tawarkan Kapasitas Baterai Jumbo, Smartphone Micromax Evok Power Resmi Dirilis Seharga Rp 1,4 Jutaan Saja

Smartphone berkapasitas baterai jumbo saat ini memang menjadi incaran para konsumen. Smartphone dengan kapasitas baterai jumbo memang sangat digemari karena akan membuat smartphone tersebut bisa memiliki daya tahan hidup lebih lama dan tidak repot-repot lagi sering melakukan charging.

Dan kali ini sebuah smartphone berkapasitas baterai jumbo murah meriah bernama Micromax Evok Power ini resmi dirilis kepasaran. Smartphone Micromax Evok Power ini hanya dibanderol dengan harga kisaran $108 atau sekitar Rp 1,4 juta. Dan sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang sanggup bertahan 2 – 3 hari penggunaan normal.

Smartphone kelas menengah ini menawarkan spesifikasi yang cukup gahar dikelasnya yakni  prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz, chipset MediaTek MT6735, GPU Mali-T720, dan RAM sebesar 2GB. Sistem operasi yang ditawarkan untuk menyokong spesifikasi tersebut adalah sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dengan fixed focus. Sementara kamera belakang mengandalkan kamera beresolusi 8MP dengan autofokus lengkap dengan hadirnya sebuah LED flash.

Penyimpanan data dari smartphone besutan brand India menawarkan kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Layarnya juga sudah cukup menarik dikelasnya karena mengandalkan ukuran seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi.

Sponsored Links