Tawarkan Kapasitas Baterai Besar, Smartphone Huawei Y7 Prime Akhirnya Resmi Dirilis Kepasaran

Huawei kali ini kembali memiliki produk smartphone dengan kapasitas baterai super besar yakni smartphone bernama Huawei Y7 Prime. Smartphone Huawei Y7 Prime ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $240 atau Rp 3,1 juta. Smartphone ini dirilis perdana untuk wilayah negara Hongkong.

Smartphone ini sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru yakni versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Sementara kamera dari smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP yang membawa dukungan fitur sensor BSI didukung phase-detection autofokus, yang diperkuat oleh LED flash.

Kapasitas penyimpanan data di smartphone ini membawa ukuran sebesar 32GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot. Konektivitas dan jaringan di smartphone ini menawarkan beberapa fitur menarik seperti  WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS.

Spesifikasi dapur pacunya mengandalkan kinerja dari GPU Adreno 308, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 435, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz. Spesifikasi ini juga sudah disokong dengan kapasitas baterai super besar mencapai 4000mAh. Tentu saja smartphone ini mampu bertahan dalam waktu lebih lama untuk penggunaan normal.

Layarnya sendiri membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Layar ini sudah menawarakan ketajaman dan kejernihan layar yang tergolong cukup untuk kebutuhan harian.

Sponsored Links