Tawarkan Kapasitas Baterai Badak, Smartphone Moto C Plus Resmi Dirilis Seharga 110 euro

Smartphone dengan banderol harga dibawah Rp 2 jutaan bernama Moto C Plus resmi dirilis. Smartphone ini memiliki keunggulan pada sektor baterai yang memiliki kapasitas cukup besar sehingga daya smartphone akan lebih awet. Untuk desain atau tampilan dari smartphone Moto C Plus ini memiliki desain yang tidak terlalu jauh berbeda dengan smartphone seri Moto C sebelumnya.

Smartphone Moto C Plus ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka stock Android. Smartphone ini juga sudah di dukung dengan spesifikasi GPU Mali-T720, RAM 1GB/2GB, dukungan chipset MediaTek MT6737, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz.

Kapasitas baterai yang ditawarkan memang tergolong besar karena memiliki ukuran sebesar 4000mAh. Untuk penggunaan normal diklaim jika smartphone ini mampu bertahan selama seharian penuh. Harga smartphone Moto C Plus ini juga sangat terjangkau yakni kisaran Rp 1,7 jutaan saja.

Penyimpanan data sudah mengandalkan kapasitas ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. kameranya mengandalkan kamera depan beresolusi sebesar 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya LED flash.

Dan untuk tampilan layarnya mengandalkan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini sudah mampu menampilkan detil gambar dengan cukup baik dan warna yang cukup tajam untuk penggunaan harian.

Sponsored Links