Tawarkan Kamera Depan Beresolusi Tinggi, Gionee S10C Cocok Untuk Anda Penggemar Selfie

Gionee saat ini resmi merilis sebuah smartphone terbaru dengan nama Gionee S10C. Smartphone Gionee S10C ini sendiri ternyata masuk dalam jajaran smartphone kelas terendah dari trio S10 series yang ditawarkan langsung secara eksklusif oleh Gionee. Sistem operasi dari smartphone ini sudah menggunakan versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Amigo OS 4.0.

Untuk harga yang ditawarkan sendiri masuk dalam kelas smartphone mid-end dengan banderol harga kisaran $233 atau sekitar Rp 3,4 juta. Smartphone ini sudah tampil dengan sangat elegan karena menggunakan balutan casing gahar berjenis unibody. Konektivitas dan jaringan sudah menawarkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Sementara hardware dari smartphone Gionee S10C ini membawa GPU Adreno 308, RAM 4GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 427. Untuk kebutuhan daya, smartphone ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 3100mAh saja.

Kamera yang saat ini menjadi salah satu part penting di smartphone ini sudah ditawarkan di smartphone Gionee S10C ini dengan resolusi mantab. Untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan sensor BSI 1/3 inci yang didukung fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Dan untuk kamera depan lebih lega karena memiliki resolusi sebesar 16MP.

Memori internalnya sendiri dibekali dengan kapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Layarnya juga sudah mantab dengan menggunakan  layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Sponsored Links