Tawarkan Kamera Depan 16MP, Smartphone Nubia M2 Lite Resmi Ditawarkan Di Indonesia

Nubia M2 Lite akhirnya sudah resmi masuk ke pasaran Indonesia dengan banderol harga kisaran Rp 2,8 juta. Smartphone asal Tiongkok ini resmi dirilis dengan dukungan sektor kamera yang mantab pada area kamera depan. Sehingga untuk anda yang hobi dengan selfie atau video call akan terpuaskan dengan kinerja kamera depan smartphone ini.

Dukungan kamera depannya sendiri sudah menggunakan kamera beresolusi 16MP dengan fitur aperture f/2.0 fixed focus untuk foto selfie. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI yang didukung fitur autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash.

Menyimpan data seperti foto, audio atu video sudah disediakan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot). Konektivitas dan jaringannya sudah membawa dukungan seperti port USB Type-C, NFC, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Ukuran layar yang ditawarkan sendiri adalah layar seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 ppi. OS nya menggunakan versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI.

Sektor hardwarenya juga sudah menawarkan beberapa spesifikasi menarik seperti RAM 3GB/4GB, GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1.95GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek Helio P10. Baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 3000mAh.

Sponsored Links