Tawarkan Kamera Beresolusi 21MP, Motorola Droid Maxx 2 Resmi Dirilis

Motorola kali ini juga mengeluarkan produk lain dengan nama Motorola Droid Maxx 2. Smartphone ini sudah resmi dirilis namun khusus untuk kawasan negara Amerika Serikat Saja.

Smartphone ini menawarkan kapasitas baterai yang lebih besar dan kinerja yang sedikit lebih baik. Untuk masa kontrak smartphone ini ditawarkan selama dua tahun melalui operator Verizon dengan biaya $16 atau sekitar Rp 200 ribu-an per bulan.

Smartphone ini tampil dengan dukungan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop terbaru. Hardware yang dihadirkan juga menghadirkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Layarnya sendiri tampil dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layar ini juga sudah dilapisi Gorilla Glass 3. Untuk kapasitas baterai, smartphone ini disokong dengan kapasitas sebesar 3630mAh.

Tak ketinggalan pada sektor kamera sudah sangat tangguh dengan mengusung kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang membawa sensor Sony IMX230 aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash

Jaringan dan konektivitas smartphone ini tampil dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Memori internal smartphone ini juga hadir dengan kapasitas sebesar dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Sponsored Links