Tawarkan Desain Sangat Elegan, Smartphone UMi Plus E Onyx Black Hanya Dibanderol Rp 2,6 Juta

Smartphone bernama UMi Plus E Onyx Black ini akhirnya resmi diperkenalkan di negara asalnya sendiri yakni negara Tiongkok. Smartphone ini tampil dengan desain yang bisa dikatakan sangat elegan dan mewah di kelasnya. Smartphone UMi Plus E Onyx Black ini bahkan sudah menggunakan aluminium 6000 aerospace class dan melalui proses yang rumit.

Namun yang sangat mengejutkan adalah harga dari smartphone ini yang secara resmi hanya dibenderol sekitar $199 atau sekitar Rp 2,6 juta. Harga tersebut jelas sangat terjangkau di kelasnya saat ini, konektivitas dan jaringannya sendiri mengandalkan dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Area kameranya sendiri tampil dengan mengusung dukungan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Samsung yang didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Untuk penyimpanan data membawa ukuran sebesar 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot).

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri mengusung dukungan dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, RAM 6GB, GPU Mali-T880 MP2, dan chipset MediaTek Helio P20. Kapasitas dayanya sendiri sudah disokong dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang diperkuat PE+ Quick Charging.

Untuk sektor layarnya sendiri mengandalkan dukungan layar seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Layar tersebut sudah sangat mantab dengan lengkungan 3D Glass yang memberikan efek bezelless pada sisi kanan dan kiri. OS nya sendiri mengandalkan Android 6.0 Marshmallow.

Sponsored Links