Tawarkan Desain Mirip iPhone 6S Plus, Blackview Ultra Plus Resmi Dirilis

Smartphone dengan model tiruan iPhone 6S Plus ternyata masih terus bermunculan dan kali ini adalah sebuah produk smartphone dengan nama Blackview Ultra Plus. Smartphone ini mengusung tampilan hampir mirip dengan iPhone 6S Plus dan hanya dibanderol seharga $120 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Sayangnya penjualan dari smartphone Blackview Ultra Plus ini hanya akan berada di negara Tiongkok saja. Casing ini ternyata sudah menggunakan bahan casing dari aluminium yang elegan dan kokoh, serta tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Rose Gold, Champagne Gold, Stardust Gray, and Violet Black.

Smartphone ini menawarkan hardware berkelas seperti prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP2, dan chipset MediaTek MT6735. Kinerja yang dihadirkan sudah tergolong mantab dan lumayan bertenaga. Untuk baterai memiliki kapasitas sebesar 2900mAh saja.

Kinerja kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Untuk fitur kamera belakang mengusung autofokus dengan sensor Sony IMX164 lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung sensor OmniVision.

Jaringan dan konektivitas menggunakan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Memori internalnya sendiri menawarkan kapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Layarnya mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Sementara OS nya menawarkan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Blackview.

Sponsored Links